Archive for November 16, 2007

seru nih

lagi googling2..trus nemu tulisan ini….
hayo kamu yang mana..hayooo….

* From: sigit ari
* To: geologiugm@xxxxxxxxxxxxx
* Date: Tue, 13 Dec 2005 22:16:48 -0800 (PST)

Sifat Seseorang Menurut Golongan Darah

Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah
daripada zodiak atau shio. Kenapa?
Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang
membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi
kita. Benar apa tidak?

SIFAT SECARA UMUM
A : terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas
krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik:
“destra”
B : nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan
politik: “sinistra”
O : berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg
detil,kecenderungan politik: “centro”
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

BERDASARKAN URUTAN
Yg paling gampang ngaret soal waktu :
1 B (krn nyantai terus)
2 O (krn flamboyan)
3 AB (krn gampang ganti program)
4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
2 B (krn easy going tapi juga easy judging)
3 AB (krn asal beda)
4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yg paling bisa dipercaya :
1 A (krn konsisten dan taat hukum)
2 O (demi menjaga balance)
3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)
4 AB (mudah ganti frame of reference)

Menurut survey, gol darah yg paling disukai utk jadi teman :
1 O (orangnya sportif)
2 A (selalu on time dan persis)
3 AB (kreatif)
4 B (tergantung mood)

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai:
1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
2 AB (double standard)
3 A (terlalu taat dan scrupulous)
4 O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN :
Yg paling mudah kesasar/tersesat
1 B
2 A
3 O
4 AB

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
1 O (jago olah raga)
2 A (persis dan matematis)
3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang
dan gulat jepang bergoldar B)
4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin :
1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
2 A (krn berpribadi “minute” dan teliti)
3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yg jadi PM Jepang rata-rata bergolongan darah: O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Universitas pada umumnya bergolongan darah B.

Yg paling gampang menabung :
1 A (suka menghitung bunga bank)
2 O (suka melihat prospek)
3 AB (menabung krn punya proyek)
4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yg paling kuat ingatannya :
1 O
2 AB
3 A
4 B

Yg paling cocok jadi MC : A (kaya planner berjalan)

MENYANGKUT KESEHATAN :

Yg paling panjang umur:
1 O (gak gampang stress, antibody nya paling joss!)
2 A (hidup teratur)
3 B (mudah cari kompensasi stress)
4 AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut:
1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3 A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
4 AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia) Paling gampang digigit
nyamuk : O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/pilek
1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2 AB (lemah thd hygiene)
3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4 B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
1 O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)
2 A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
3 B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)
4 AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”)

Yg paling cepat botak :
1 O
2 B
3 A
4 AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur
1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah kena ngantuk)
3 AB (tergantung kehendak)
4 A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang :
1 A (stress, majenun/linglung)
2 B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
3 O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
4 AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat :
1 A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu
tegang dan serius)
2 B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit,
meditasi, main catur)
3 O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol
santai,jalan-jalan)
4 AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin
lega).

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
1 A
2 B
3 O
4 AB

Advertisements

Comments (4) »

test yang aneh…

hem….
waktu itu tggal 7 November 2007…
sehari sebelumnya aku gak bisa tidurrrr…gugup….sampe2 aku gemeteran dan gak konsen..( duh tolol banget deh…)
padahal cuma test..cuma sessuatu yang harus dilalui…
dunia gak bakal berakhir meski aku juga gak lulus…
pokonya tolol bangetzz…sampe mau muntah saking stress-nya..uhuks…

tanggal 7 november lewatzzz

aku lega….

tapi eh eh eh…
ternyata lanjut ke tgl 8 november….
test selanjutnya….
malem sebelumnya aku pasrah aj..
dah gak mo mikir lagi..

dateng jam 7.30 pagi
di kampus UNSRI tralala-trilili…
banyak anak2 kuliahan yang mondar mandir…
seketika itu hati ini miris…uhuhuhuhks..
aku yang dulu mahasiswa sekarang jadi pengangguran gak jelas..hohohoho, kalo kerja nunggu ada proyek dulu..

eh eh..sampe mana tadi??
oh iya

masuk ruang test dengan hati deg-degan tapi wajah cool…( gyaaa….)

agak lega..soalnya ada cowok cakep yang senyum ke akuww…hiihihihihihi..( dan aku menyesal kenapa gak tau namanya…ahahahhak..)

oiya..oiya..balik lagi ke inti..
(kenapa gini sih..kayaknya harus minum mi-zone de…biar konsen..:p)

pertama-tama si ibu-ibu dari UI itu membagi-kan kertas..
– 54 soal 45 menit, soalnya gak terlalu inget…soalnya eksplorasi ttg diri kita di dunia kerja cuma ada 2 jawaban dan gak ada yang salah dan gak ada yang bener…, beda dengan blog akuw sebelumnya, yaitu ada yang salah dan ada yang bener..)_

Kedua
-ibu-ibu itu memberikan 5 lembar kertas yang isinya berupa pertanyaan-pertanyaan yang menyeramkan..huweeeeeeeee….-

1. Apakah kamu pernah merasa prinsip hidup-mu terusik?dalam keadaan yang bagaimana?apa yang kamu lakukan? apa tanggapan otrang terhadapmu? apa yang kamu dapatkan dari prsinsip yang kamu pegang itu?

2. Apakah kamu mempunyai komitmen?pernahkah kamu berada dalam suatu keadaan dimana komitmen yang kamu pegang itu amat susah untuk dijalankan/dipertahankan?dalam keadaan yang bagaimana? jelaskan secara singkat?

3. Apakah kamu pernah melakukan suatu kerja yang baik dalam hidupmu?dalam keadaan yang bagaimana?

4. Bagaimanakan membentuk suatu keadaan kerja yang baik/ menurutmu apa saja yang perlu dilakukan oleh seorang untuk menuntaskan suatu masalah yang ada dalam suatu tim kerja?

5. aku..lupa pertanyaannya…hihihihihihih

trus ke-3 kita disuruh gambar…biasaaaaaa……..cape deeeeeee

trus test ke-4 Ibu-ibu itu memberikan pertanyaaan
1. jelaskan mengenai keadaan dirimuw sekarang ini
2. Apakah kamu sudah puas??, kalo iya kenapa, kalo belum kenapa???

***huweeee…….anehnya……aku pusing….***

selesai itu…, aku agak2 bengong…, soal hitungan geblek, soal gini aku banyakan gak nyambungnya…oh Ya Allah…, jadi apa aku ini??

selanjutnya, sambil nunggu2 di bawah pohong beringin, aku ngobrol-ngobrol gak jelas dengan temenkuw…, dan sambil nunggu diskusi kelompok…

ENG ING ENG…

begitulah sodara-sodara….
menurutku test yang aneh….

Comments (1) »