test yang aneh…

hem….
waktu itu tggal 7 November 2007…
sehari sebelumnya aku gak bisa tidurrrr…gugup….sampe2 aku gemeteran dan gak konsen..( duh tolol banget deh…)
padahal cuma test..cuma sessuatu yang harus dilalui…
dunia gak bakal berakhir meski aku juga gak lulus…
pokonya tolol bangetzz…sampe mau muntah saking stress-nya..uhuks…

tanggal 7 november lewatzzz

aku lega….

tapi eh eh eh…
ternyata lanjut ke tgl 8 november….
test selanjutnya….
malem sebelumnya aku pasrah aj..
dah gak mo mikir lagi..

dateng jam 7.30 pagi
di kampus UNSRI tralala-trilili…
banyak anak2 kuliahan yang mondar mandir…
seketika itu hati ini miris…uhuhuhuhks..
aku yang dulu mahasiswa sekarang jadi pengangguran gak jelas..hohohoho, kalo kerja nunggu ada proyek dulu..

eh eh..sampe mana tadi??
oh iya

masuk ruang test dengan hati deg-degan tapi wajah cool…( gyaaa….)

agak lega..soalnya ada cowok cakep yang senyum ke akuww…hiihihihihihi..( dan aku menyesal kenapa gak tau namanya…ahahahhak..)

oiya..oiya..balik lagi ke inti..
(kenapa gini sih..kayaknya harus minum mi-zone de…biar konsen..:p)

pertama-tama si ibu-ibu dari UI itu membagi-kan kertas..
– 54 soal 45 menit, soalnya gak terlalu inget…soalnya eksplorasi ttg diri kita di dunia kerja cuma ada 2 jawaban dan gak ada yang salah dan gak ada yang bener…, beda dengan blog akuw sebelumnya, yaitu ada yang salah dan ada yang bener..)_

Kedua
-ibu-ibu itu memberikan 5 lembar kertas yang isinya berupa pertanyaan-pertanyaan yang menyeramkan..huweeeeeeeee….-

1. Apakah kamu pernah merasa prinsip hidup-mu terusik?dalam keadaan yang bagaimana?apa yang kamu lakukan? apa tanggapan otrang terhadapmu? apa yang kamu dapatkan dari prsinsip yang kamu pegang itu?

2. Apakah kamu mempunyai komitmen?pernahkah kamu berada dalam suatu keadaan dimana komitmen yang kamu pegang itu amat susah untuk dijalankan/dipertahankan?dalam keadaan yang bagaimana? jelaskan secara singkat?

3. Apakah kamu pernah melakukan suatu kerja yang baik dalam hidupmu?dalam keadaan yang bagaimana?

4. Bagaimanakan membentuk suatu keadaan kerja yang baik/ menurutmu apa saja yang perlu dilakukan oleh seorang untuk menuntaskan suatu masalah yang ada dalam suatu tim kerja?

5. aku..lupa pertanyaannya…hihihihihihih

trus ke-3 kita disuruh gambar…biasaaaaaa……..cape deeeeeee

trus test ke-4 Ibu-ibu itu memberikan pertanyaaan
1. jelaskan mengenai keadaan dirimuw sekarang ini
2. Apakah kamu sudah puas??, kalo iya kenapa, kalo belum kenapa???

***huweeee…….anehnya……aku pusing….***

selesai itu…, aku agak2 bengong…, soal hitungan geblek, soal gini aku banyakan gak nyambungnya…oh Ya Allah…, jadi apa aku ini??

selanjutnya, sambil nunggu2 di bawah pohong beringin, aku ngobrol-ngobrol gak jelas dengan temenkuw…, dan sambil nunggu diskusi kelompok…

ENG ING ENG…

begitulah sodara-sodara….
menurutku test yang aneh….

Advertisements

1 Response so far »

  1. 1

    niken makki said,

    wakakakaa,,itu tes apa pu?? nyepet banget tuh tes, pertanyaan nya kok sangat-sangat mendalam, kalo lagi stress dapet tes itu bisa jadi tambah stress hahaaa :))

    so,did u finished ur test well??

    gudlak for everything yah girl,,miss u!! ;p


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: