Archive for December, 2007

patri..huks..patri…

waktu itu…lagi iseng mandangin akuarium..( saking nganggurnya…sigh..)
trus liat ikan2 yang berenang+1 sapujagad yang mondar-mandir…

tiba-tiba…sama adeku, kita mau kasih nama, setelah mikir-mikir( gak juga sih..)
akhirnya muncul nama-nama ajaib
I. untuk kategori ikan mas:
1. Biggo Mak Juaro ( soalnya badannya paling gede..)
2. titi tatiti dan tuti tatuti ( kembar neh…)
3. Siti maimun ( soalnya ikan-desanya…( bc: bunga desa ))

nah untuk kategori sapujagad:
Patri ( rajin nyapunya…)

tetapi kenapa entah suatu hari…ada kejadiananeh…
si patri HILANG!!!
serius loh..sampe sekarang kita sekeluarga pada heran…
kemana si patri…
kalopun tewas..gak ditemukan jejaknya…
hiiiii serreeeeemmmmm

kemana yah???

Advertisements

Comments (1) »

rain….rain…rain

huweee…
di luar ujannnn…
enaknya gini sih makan pisang goreng sama teh anget…;p

waktu ujan kenapa yah inget-nya yang aneh2…dan gag penting..:p
1. inget sama payung…
2. itu tuwh..gorengan..
3. teh anget
4. pempek panggang
5. inget maen ujan-ujanan
6. inget selimut
7. inget kerjaan-kerjaan yang udah di ujung deadline..*sigh*, tapi malezzz
8. inget someone-kuw, sometwo-kuw, somethree-kuw, wekekekekkeke
9. inget JEMURAN!

huweeee……., angkat dulu yahhhhh…huks….

Leave a comment »

caluk nian???

Pada suatu malam…
d rumahku,lagi ada ada acara yasinan
trus waktu lagi kumpul-kumpul…
salah satu sepupukuw nyeletuk begini…
sepupu :weeeee…gilee….angkatan 2000 nih…SALUT NIAN
aku :* bengong-bengong ajah…*
ledy : hah?? hah?? put..put…
aku : napa lei??
lei: sepupumu bilang ” CALUK NIAN”

WEKEKEKEKKEKE..GEDUBRAK..alhasil aku, siska ketawa ngakak…
dan semenjak saat itu kita be-3 punya kata-kata baru, setiap mau bilang salut, kita ganti jadi caluk..wekekekkekeke…mau disosialisasikan akh..emang-nya cuma AIDS n GLOBAL WARMING doang yang bisa….

Aku Caluk Nian dengan temen akuw ituw…:p

Comments (3) »