Archive for April, 2008

bahasa kecubung

21.30 WIB

Assalamualaikum…

huuuff hari yang panas bangetz…
kenapa yah akhir akhir ini panas bangetz…
rasanya kayak gak di surga..( huehehehe…kayak pernah aja..:p )

tadi pagi2 ke kantor kepala pusiing bangetz…, pengaruh global warming kah??
bayangin aj baru masuk aku udah nguap2…
baru selese ngerjain kerjaan yang bertumpuk2 ria itu
aku pasti langsung ngomong gini
” Horeeeee Seleseeee…Pulaangggg”—> ( selalu tiap selese ngerjain kerjaan..:p)

btw bukan itu intinya….
tapi kalo pusiing sih tetepp…

baru pasang speedy di rumaaahhhhh…^^
ehehehehehhehe
senengnya…
bisa konsen neh ama bisniss-bisniss..( gayaaaa…, bisniss.. itu lohh yang kayak di lagunya tante elvi sukaesih..”bisniss..bisniss tetangga…yang selalu…na na na..:p)

ekekekkekekek…
eh eh bukan itu intinya…
tapi tetep sih pusiing…

akuw…jam segini 21.30…
pusiing…:p
maksudnya sampe jam segini belum ada kabar dari pangeran kodok…huuuuhhhhh….
rada-rada sesek neh….
susahnya….jauhnya…dirimuw…, lagi mangkal di kolam mana seh…, anak anak udah pada nyariin neh abaaannnnnkg….

kecubung 1:
” pi..pi..pi..pika..pika…”
” pi pi nyo..nyo…pi..pi..kapi…kapi.?….”

trrttt…..- sms sent-

arti:
( baangk….dimana seh? ud pulang? kok ga ada kabarnya hari ini?? )

kecubung 2 :

– 5 menit kemudian-

trrttt…
-1 new message-

kecubung 2 :
” pi pi nyo nyo kwek kwek..pika pika huks huks….”

arti : baru keluar kantor lagi nyari bebek..,laper huks… ( btw kecubung makan bebek?..ga salah?)

yeeeee…dasar…., orang disini mikirin dia…, dianya malah mikirin bebek…weeeee

ya sudahlah…
akhirnya kuakhiri sms dengan “minyi minyi minyi minyi..”( bahasa kecubung , artinya aku lagi cerewet, bawel, sendiri…)

Advertisements

Comments (7) »