Archive for May, 2008

kacaw sedunia..ekekekekkeke

apakah ini mimpi??

” Apakah ini mimpi?””

yah jelaslah ini mimpi….
kalo gak kenapa ada kejadian aneh kayak gini di kehidupanku..ku..ku..ku…

semua bermulai dari suatu malam..entahlah aku lupa..malam2 biasa yang kulewati dengan sesuatu yang biasa…tanpa bunyi hape..tanpa sms…tanpa telpon…( loh…gak nyambung..maksudnya cuma pengen buat suasana menjadi benerzz2.. kesepian aja..hohohoho)

tiba2 saja hanya dengan satu blink…aku berada di bawah..gemerlapnya lampu, bermandikan cahaya yang menyilaukan….

tau gak aku lagi ngapain??????

jeng jeng jeng jeng..%^$#@$^*((&^%$!!!!…….
( aku susah menemukan bahasa indonesia yang keren…hukz….

aku lagi joged..( pake “t” atau “d”??)

ting tong…kayaknya ketemu deh kata yang enak didenger kesannya kayak bukan dangdutan…aku ngedance bo……., inget NGEDANCE….wuuhuuuii…

dan ini yang paling aneh….

agnes………….agnes ………agnes monica…..
dia ngedance sama sama aku…hoe……

kami negdance bareng
( sumpah aneh bener mimpi ini…)

dan yang paling aneh…ngedance bareng….
dan yang sangat aneh..dia kagum….
soalnya aku melakukan suatu gaya aneh…
gaya aneh yang dia kagumi, gaya mengagumkan yang aneh…
kakakakakkakak…

dia ( agnes ), minta ajarin aku..oh MY GOD…..,
(aku tidak pernah mimpi sekonyol ini…) huks…huks…

dia kagum padaku…huahahhahah…*aneh*

hihihiihi

itulah mimpiku yang aneh…

jadi..
menurut kalian apakah ini mimpi???

tolong sarannya sepertinya aku sudah kehilangan arah…hihihihi

Advertisements

Comments (7) »

DeNgan BisMillah..

Dengan Bismillah , kubiarkan mengalir…

Dengan Bismillah Kuyakinkan Hatikuw…

Dengan Bismillah Kurangkul hatimuw…

Rasa Jauh Ini Hanya Ujian Kecil untuk sabarkuw..
Rasa Terpisah ini hanya Ujian Kecil untuk ikhlaskuw

Dengan Bismillah Dalam tiap Aliran, gerak dan Aishiteruw^^

Comments (3) »

akhirnyA datang juga…

huweeeee……………………..
akuw ada kejadian yang bakal kuinget seumur hidup…

pada suatu hari tepatnya tanggal 12 mei 2008 akhirnya hidayah itu datang juga….

bermula pada suatu malam…
hati ini gundah gulana, resah gelisah, gamang gumawang..( emang ada??? )

malem itu tanggal 11 mei 2008, tiba2 niat yang udah akuw tanem goyah…

aku : ” em..ga jadi aja akh…”
aku :” eh apa jadi aja yah??”
aku: “tapi kan udah banyak persiapannya…”
aku : “tapi..tapi…kenapa jadi gak yakin??”
aku : ” tapi kapan lagi?????”

huweeee…. setelah berpikir sambil kayang kayang…., kuputuskan enggak….

tapi tiba2…malam itu aku bermimpi…

* syuuuuuuuttttt

akuw terjun bebas…tapi tau gak terjun bebas-nya kemana …rupanya ke dalem sumur….huks…
trua selama akuw terjun bebas itu, ada yang bilang sama akuw, tar kalo udah sampe dasarnya…kamuw kamuw bakal tau, kamuw ada di surga ataw neraka..

aku : ” ohhh….”
aku: “…………………………”
aku” WHATZ?????”

* blek….

akhirnya nyampe…n sodara2 sodara hasilnya.. eng ing eng…akuw ada di N E R A K A….
huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ampunnnn dj…………….., jangan gila dongk…, sungguh teganya teganya teganya teganya….
huks…

kejadian selanjutnya akuw cuma inget akuw dikejer kejer setan disana….huks huk huks….astaghfirullah….

* Teng.. teng…

weks..jam 3…, akuw kebangun….
dengan agak bengong2 sedikit…
akuw ke kamar mandi…
trus colat deh…

sambil mikir sambil solat, sambil solat sambil mikir, sambil tidur sambil solat, sambil tidur sambil solat, sambil mikir….*lho??? ngantuks seh…

akhirnya…akuw ngerasa akuw ditegoor Allah SWT, ya Allah..makasih Allah sayang bangetz sama akuw*kata seseorang yang akuw ceritain kejadian ini, dia bilang Allah sayang kamuw put…

saat hati ini digoda setan2, saat hati ini memtuskan untuk melupakannya…, akuw kembali diingatkan…alhamdulillah…

trus tanpa pikir pikir panjang…, pagi itu juga akuw berhijab..^^ dan sampe sekarang dan sampe selama-lamanya….
semoga…
amien…

Comments (9) »