Archive for August, 2008

tanda tandanya…

aluuuwwwww

lama gak aktip^^V

btw sebenernya banyak kejadian yang bisa ditulis..
tapi berhubung dah kelamaan jadi lupa..ehehehheeh

yang pasti mo curhat ttg kerjaan

akuwww boceeeennnnn

setiap kali di t4 kerja bawaanya mual2 mulu..
kalo dah mo selese kerja baru sehat hwahahahahha

pagi2 dianter, keadaan masih fit bangetz…
50 meter dari tempat kerja udah langsung pusing2..( what the??)

apa artinya ini yah??
tiap di kantor tiap 10 menit liat jam..( hemmm…)

kalo gak liat jam yah liat kalender..( nunggu gajian..bwahahahahahhaha..:p)

yo weizlah…
alhasil dalam tiap bulan akuw pasti ada ajah absenn-nya..( jenuh booo..)
sampe pak bos pernah nanya gini
Bos : “Putri ituw sering sakit2 an yah…”
Putri: *senyuuuuuuuuuuuuuuuummmmmm

ahak ahak ahak….
abis ini ada cerita seru loh…ditunngu ajah blognya dengan tema “menguasai dunia part I..”( it’s beyond ur imagine..”)

daghh…

Advertisements

Comments (3) »