Archive for September, 2008

anak pak sopir yang sholehah

Kenapa yah, belakangan ini aku suka kepikiran yang –aneh aneh, btw kalo Cuma kepikiran aja seh gpp..tapi ini nih dah gawatz, soalnya yang secara enggak sadar kalo tanpa pengendalian diri yang kuat pasti kebablasan deh….
Huhuhuhuh…^^v
Eits eits jangan ngaco dulu pikirannya, bukan pikiran yang aneh aneh yah….

Semua bermula ketika akhir akhir ini aku kalo pergi ngantor sering naek bis…, dan tempat favoritku adalah bangku di belakang sopir bis…(buseet…di tempat bis ajah ada tempat favorit, tak lama lagi pun tar ada supir bis yang bakal aku favoritin, minta tanda tangan trus poto bareng…^^;)

Maksudnya tempat favorit di belakang supir bis itu tuwh..supaya mudah nyetopin bis-nya, tinggal colek2 dikit si supir, berenti deh…..ekekekekkekeke,

Nah terussss…., yang gawatnya ini..
Entah kenapa , setiap duduk di belakang supir bis itu kalo misalnya udah mau nyampe di deket kantor…
Di dalam hati ini deg-degan….
Eng ing eng….

Selalu aja ada keinginan dalam diri ini untuk menggerakkan tangan, ( bukan buat nyolek yah), dan menggapai tangan si pak sopir bis, trus menyalaminya, dan bilang Assalamualaikum ( kayak kita mau pamitan pergi sama ortu trus bilang..Pa, ma, pergi dulu yah ) gitu tuwh..(^%@@!!!$?>(*6c_$#@!!!!) aargghhhhhhhh…………

Selalu, dan akhirnya selalu pengendalian diri, aku gak kebayang kalo suatu saat hal itu bener2 kejadian….

Kebayang gak sihh….., pasti pak sopir-nya bengong, trus akuw pun bukan kepalang-nya mengutuki diri sendiri…, dan pasti para penumpang lain pun beranggapan aku adalah anak pak sopir yang sholehah..akakakakakkakaka

Hem..bener beenr deh…melebihi imajinasi-muw…^^V

Advertisements

Leave a comment »

corel??, corek(korek)??, colek??,colek(Kolek)??

hari ke-3 kursus corel…
hari ke-2 puasa…
ngantuknya…
corel…
em….
corel itu yang dipake buat nyalain api bukan???
atau kalo kita lagi iseng liat yang licin2 dikit ajah pingin corel corel2???
atauuuuu………………..

corel alias kolek alias kolek pisang….
huweeeeeee

gag nyambung ekekekekke
pusing..
pengen bobo’
gak konsen belajarna^^V

Leave a comment »