Archive for January, 2009

parno…
ataw paranoid???

akuw ketakuwtan….
entah yah….,ternyata emang bener, kalo manusia itu penuh ketakuwtan…
maksudnya??
oke..well..gini..
kita tanpa sadar sebenrnya dipenuhi dengan ketakuwtan…
contoh,abis ujian sekolah(sma) kita mikir lulus gak yah?
trus…
abis lulus, kita ikuwtan UMPTN, trus dihantui juga dengan tembus gak yah?

udah masuk kuliah, ketakuwtan mengerjakan skripsi, ujian skripsi,

trus udah lulus kuliah ketakuwtan untuk dapet kerja gak yah??
trus abis itu takuwt lagi dapet jodoh gak yah??

udah dapet jodoh, takuwt lagi..
bisa nikah gak yah??

udah nikah, takuwt…dapet beby gak yah??

dah dapewt beby….
sekolahnya gimana??

trus..trus..trus…@#!$%^&*(&!!!%^()))_+*&%%$##@@@..arghhhhhhhhhhh….

hohohohoho…

paling kalo dah gituw…
akuw yakin aj…
“sebenernya hal yang dicemaskan ituw 99% Insya Allah gak bakal terjadi^^(kayaknya akuw pernah baca kalimat ini, tapi lupa…)

tetep usaha n doa aj lah…

Advertisements

Comments (1) »