Archive for February, 2009

HIDUP SEBELUM MATI

huuufff….
pagi pagi di kantor, bingung gak tau mau ngapain..
yang laen pada belum dateng, padahal kan wajib kerja kan jam 7.30, tapi pada belum nongol, selain kita2 yang rajin ini…eheheheheh,

tapi aneh juga..meskipun kadang udah pada dateng jam 7.30, kerjanya tetep jam 8-an…kalo akuw siy..(pribadi), sayang kerja pagi2 hihihihihi…, tar kerjaan cepet selesai…

btw bahu pegel2, kayak bawa tas gituw…, aneh…
okey..ngo2 soal aneh,
2 hari ini akuw mimpi aneh..
kemaren akuw mimpi sedang ada di medan pertempuran, mungkin gara2 sebelumnya akuw baca buku “HIDUP SEBELUM MATI”, wiw..keren tuwh buku karya BEY ARIFIN, tapi sekarang akuw gak mau bahas soal buku…
lebih baek soal mimpi akuw aj yang aneh..:p

mimpi kuw, kita dikejer2 teroris( ataw semacam itulah), trus diantara teroris ituw ada yang naksir akuw, eh diselamatinlah akuw, trus tiba2 sewaktu akuw selamat, dijalan akuw diusung rame2 buat dicalonin jadi calon legislatif??

UAAAPAAA???..( dagunya ampe jatuh…)..hihihihiih

mimpi yang aneh…, btw apa hubungannya antara buku HIDUP SEBELUM MATI dan calon legislatif??
ck ck ck..

Advertisements

Comments (1) »

aku kuat..

3 hari terkapar di tempat tidur membuatkuw berpikir..
sehat??memang sehat ituw anugrah,sehat fisik,sehat,mental,sehat rohani,sehat jasmani…

sakit yang menyebalkan.., tapi untunglah..disaat2 akuw mulai mengoceh-i sakitkuw..
seseorang melalui sms-nya, seseorang yang selalu berusaha menjagakuw,seseorang yang selalu mengingatkankuw…,menuliskan pesannya:
“Ya Allah..mohon beri kesembuahan buat ipuwt yah..dan tolong dihapus dosanya seiring dengan hilangnya penyakit ini”

pesan ituw..cukup membuatkuw berfikir positif…
yah..mungkin ini salah satu cara menghapus kekhilafankuw di masa2 yang lalu..

tapi…kalo emang ada cara lain..akuw memilih..enggak sakit deh.., enggak enak bangets…
sembuh pun masih menyisakan ketidakenakan..
lemes..jadi kayak nenek2…huks…

ampun deh..emang tubuhkuw..lemah…(kata orang) akuw sih keukeuh..akuw kuat kok^^,kuat..kuat kok…

bobo yah biar sehat

Comments (1) »

demam

hari ini…akuw gak masuk kerja…hohohoho
dikarenakan demam,pusing,flu,batuk,dan nyeri…huks…

semua dimulai dari kemaren, di kantor perut dah nyeri2,bersin2…
dan lemessssss bangets..
emang gini yah gejala kalo lagi “dapet”, tapi sekarang ini parah banget..ho3.
bawaannya jadi manja..hohohoho,
akhirnya pulang minta dijempuwt..,trus sampe di mobil..gara2 ga kuat menahan beban ini, aku nangis deh di mobil….,sesenggukan..papa,mama, en cici(adekkuw) bingung…
trus abis nangis akuw ketawa2 gak jelas…(hormon yang gak stabilkah??ataw…entahlah..hahahha)

sampe di pager rumah..akuw gak kuat jalan…alhasil digendonglah saya…
langsung BLEGH di tempat tidur yang empuk bangets..
sampe dikasur..entah kenapa..ada pikiran pengen jail..akhirnya..

akuw mendayu-dayu manggill cici..
minta dibukain manset tangan akuw..hahahah
manyun dia….

minta bikinin milo..hihihihi…
minta bawain baju ganti, en masakin aer angets…
gyahahah…cemberut dia..
gplah pikir akuw…kali2 kok..

udah beres semua..tidur gih..
besok pagi2 akuw mikir..
wajar gak yah sakit gini sampe demem pula??

akhirnya, akuw berselancar di web2 gak jelas…
hasilnya..
lhamdulillah..emang gejala biasa..^^
dan Ya Allah satu lagi..
semoga adekkuw tidak membaca blog ini^^…

Comments (2) »

thank u..

Pertemuan itu tak disengaja………….

bermula dari,kekosongankuw dan kehilangankuw…dan ketidakpercayaankuw..

pandangankuw hampa…,seolah olah akuw tak ada..namun akuw ada..

akuw bimbang…

tiba-tiba mereka datang…,menyapa..
kau dengan senyum khasmuw…
dan dia dengan cemberut khas-nya…

kontras bukan??

dan aku??
apalah akuw..
akuw bimbang….

ya,sudahlah…..
kita lihat saja nanti…

tik..tik..tik…
time is ticking…………….

mereka datang penuh kejutan…
satu demi satu kotak kejutan terbuka…

satu demi satu-pun…
kekosongan itu terisi…

satu demi satu-pun…
kehilangan itu menghilang…

dan
kehampaan itu..
menghangat…

akuw…
dan akuw yakin..

mereka…
menjadi kita….
kau,dia, dan akuw…

kita bertiga..
apapun bisa kita lakukan…

membuat menjadi lebih mudah..
saat semua semakin sulit..

thank u..
luv u..
my best…

Comments (4) »