Archive for March, 2009

ingin begini..begitu..

“akuw ingin begini..akuw ingin begitu..
ingin in ingin ituw, banyak sekali…..
semua semua semua dapat dikabulkan..
dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib…”

pernah dengar lagu itu..?
lagu doraemon lah…

lagu itu sesuai banget dengan akuw, yang banyak maunya..
tapi apa yang terjadi?
baiklah mari kita list few things about my wishes..
and let see…, what happened then..

start from what i need so bad:

1.diplomat
2.diplomat
3.diplomat
4.mangaka ( pembuat komik )
5.penulis
6.pengusaha
7.yang pasti bukan pegawai
8.gak mau jadi pegawai
9.mmmmooohhhhhhh
10.huks…pokoknya gak mau
11.baiklah…pegawai *sigh

dan teman2 sekalian..apa yang terjadi??
justru yang paling akuw hindari..

“THAT’S WHAT I AM NOW…”

tapi paling enggak sisi positifnya:

“akuw adalah seorang pegawai yang bisa bahasa inggris, jepang, cina ( sedikittt…;p), serta pegawai yang suka membuat komik indie, dan penulis asal2an di blogkuw.., dan sedang berusaha menjadi pengusaha dengan keahliankuw dengan mengumpulkan tabungan dari gaji bulananku sebagai pegawai”..hohohohoh

Advertisements

Comments (1) »

motto hidup..

weekend dah dateng lagi..blah..
rasanya makin hari makin cepet aj yah..
tapi kenapa gajian kok rasanya lama bangets?? eheheheh

begitu juga ngejalanin hari2 di kantor…, kok lama bangets jam 5-nya??kapan pulangnya?? lho…lho..lho..

biasalah..namanya juga kejenuhan..
huweeee..mengeluh lagi…ampuuunn..

tapi kadang2 di sela2 jenuh ini suka timbul pikiran yang aneh2.., ataw kadang aku mencari2 sesuatu hal yang lucu, yang aneh yang absurd, dari memory2..masa lalu..
nah waktu lagi gini nih..
kok tiba2 akuw keinget motto-kuw yang pernah akuw ciptain di masa SMA dulu…(hihihihi, dah lama banget deh…)

motto yang luar biasa ini kalo gak salah tercipta di kamar temenkuw yang bernama Adin..( sebenernya namanya si adinda, maaf yah din akuw potong2.., padahal akuw tau dirimuw telah berusaha menghilangkan image “adin”mu..:p)–>berita ini akuw dapet dari gossip anak2 genk complek pusri..eheheheh

waktu itu suatu sore, akuw berjalan lunglai ke rumahmuw, cuaca mendung..,semendung hatikuw..,
kuketuk pintu rumahmu, dan dirimuw pun membukakan pintu rumahmuw, mempersilahkan kuw masuk..
tanpa bertanya, tampaknya dirimuw telah mengetahui suasana hatikuw..

kemudian kau sodorkan minum dan kemplang serta kerupuk khas palembang..dan tidak lupa semangkuk sambel-nya( loh….enggak banget yah..hihihihi..)

tiba2 aj waktu itu, sambil termenung akuw ngo gini ke dia..

*sambil makan kemplang+sambel

“Hidup ituw bagaikan kemplang yah…”

loh???, si adin, temenkuw ituw bengong…, ekespresi mukanya bingung…, sambil nahan ketawa dia nanya

“kenapa?”

abis..menurut akuw, tiba2 aj kayak kemplang, karena akuw suka kemplang, kadang kalo ketemu kemplang yang renyah, keras, bantet, trus sambelnya ituw ada yang manis, pedes, asin, pait..

nah begitulah menurutkuw hidup itu…
dan kadang..motto hidupkuw itu kalo akuw lagi mumet, suka dateng tiba2 tanpa permisi…
huweeee……

Comments (4) »

istri dunia-akirat

<em>”istri dunia -akhirat….”

sepotong kalimat itu, akhir akhir ini mampir terus ke pikirankuw..

apa yah maksudnya??
bener2 gak ngerti…, kayaknya dalem banget

akhirnya kemaren malem coba2 googling..
ketemu deh^^

ada beberapa cerita yang menyentuh hati
info yang akuw dapet sih
istri dunia akherat itu..
bukan cuma mendampingi sang suami di dunia, tapi juga di akherat kelak..

wooowww

bahagianya yah…, jadi istri dunia dan akherat..
akuw mauuuuuuuuu….

mau bangettt…

btw waktu googling ituw pun akuw dapet info, wanita yang dipilih Allah ituw ada 4
1. Asiyah ( istri Firaun )
2. Khadijah ( Istri nabi Muhammad )
3. Maryam ( Ibu nabi Isa )
4. Fatimah ( anak nabi Muhammad..)

bahagia dunia akhirat…

“Ya Allah berkahilah aku terhadap keluargaku, dan berkahilah amereka terhadapku,ya Allah satukanlah kami dengan kebajikan dan pisahkanlah kami dengan kebajikan jika engkau memisahkan kami (hr abu dawud dan ibnu majah dengan sanad hasan )”

Comments (1) »

keberuntungan hari ini^^

mari kita mulai dengan Bismillahirrohmanirohiiym…

keberuntungan hari ini.:
1. Pagi-pagi mau maem bubur kacang ijo, eh ada kakak2 yang jualan bubur kacang ijo lewat..*teng teng..

2. Naek bis ke kantor…, kayaknya jamnya dah telat neh.., kemungkinan duduk kecilll, eh untung aja ada bis yang masih kosong…duduk deh * cling cling

3. Mau nyebrang, rame..huks..takuwt…, eh ada pak polisi yang nyebrangin…^o^

4. Sampe di kantor, peruwt masiy lapeeerrrrr, eh tiba2 bos bawa banyak banget makanan kecil..bahasa kerennya snack…, ada lemper, kroket, bolu kukus, etc…*hohohoho

5. Mmm…waktunya makan siang…, alhamdulillah…masih kebeli nasi rendang + pisang * :))

6. Nah…, ini keberuntungan of the day….
Tepat jam 15.00 kantor mati lampuuuu…, hwahahahahhahaha
Pulaaaaanggggggggggg……

* wuuussshhhhhhh
kabur.., pake sepatu, ambil tas , turun tangga…..
cihuyyyyyy…hehee

..:p

Comments (2) »

semangatkuw..

malem ini..
yah kayak biasalah..kulalui dengan alktifitas seperti biasa:

19.00 : nonton tivi bentar, okey..nonton termehek2 deh.., meski cuma nonton ujung2nya doangk..
en akuw bosen…kujahilinlah adekku, namun apa daya badannya segede kingkong, terpelantinglah
mbak-nya yang lemah lembut ini terguling2 ke lantai..*sigh.., namun bukan putri namanya kalo gak
serang balik(tapi nanti eheheheh), Dengan sedikit memicingkan mata, menatap tajam,
akuw mengatakan ” malam ini kau tidak akan bisa tdur dengan tenang, gyahahah” ( entah apa
maksudkuw ngo gituw.., gak jelas..:p), yah paling tar dijahilin aja sebelum tidur…. cubit2, elus2
hiihihihi, buat dia gak betah..

19.10 : otw ke dapur…, liat piring berantakan…, nyuci deh( anak yang baek..), trus liat udang panggang
yang nganggur…(sluurppp) sikaaaaaaaaaaaaaaatttttt!!!, tapi ..gdubrak, pantes aja dianggurin
tinggal kulitnya doangk..( huks teganya…:(( )

19.28 : *ambil wudhu…, sholat deh…
“Ya Allah..ampuni dosakuw, dosa kedua orangtuakuw, adikku, kakakku, dan orang2 yang kusayangi..
, berikanlah kami kesehatan jasmani dan rohani..bla bla bla..
dan Ya Allah…, mau nikahhhhhh, permudahin dongk…^^V”

19.35 : *trrrriiinnggggggg (sms )
“malem ini pacaran enggak..??” ( eheheh blushing..)

19.36 : nelponin abangk..ngalor ngidul…
ngomongin mimpi, cita-cita..de el el..

btw ngo-in tentang cita2 dan mimpi…, kayaknya akuw baru menyadarinya..ada seseuatu yang ilang gituh…
kehilangan semangat ituw.., well..kira2 gini..
kalo dulu waktu kuliah ditanyain:
” eh…tar udah lulus kuliah mau ngapain??”
wuiihhh….waktu itu tuwh..kalo ditanyain gituw.., pasti akuw rewel bukan maen.., banyak banget kepengennya…, penuh dengan ide2 brillian, penuh dengan semangat, penuh dengan cita2, sampe2 orang yang dengernyaa pun akuw yakin termotivasi…

tapi sekarang…

eng ing eng…

“put..sebenrnya pengennya kamu ngapain?”

akuw : ” emm….apa yah??”
ehehehhehe
*sambil garuk2 kepala…

hohohohhoho…., ayolah…mari kita bangun mimpi2 ituw lagi….
SEMANGATTTT

21.30 : *browsing…
“download komik ahhhh……………”

* what the???, katanya semangat??

“tar deh….baca komik dulu biar rada fresh…”

10 menit..20 menit..40 menit….

” ngantuk akh..bobo…..”

***************************siiiiinngggg******************************************

ck ck ck…dimana semangatmuw jeng??

Comments (2) »

dag dig dug

*gluk..gluk..gluk..

hari itu panas sekali, rasa2nya panas matahari siang ini menusuk-nusuk kulitku, menembus bajuku dan celana jeans ku..

*gluk gluk gluk..

dengan beberapa kali teguk habislah sudah minuman ini..

huufff…., mungkin panas ini belum seberapa dibanding ketegangankuw..,ataw mungkin ketegangan dia..
ataw mungkin dia sama sekali tidak tegang??? entahlah..akuw hanya bisa mengira-ngira..

sekali sekali akuw menoleh ke depan, di ruang depan, melihat apakah dia masih ada disana? ataw mungkin saja dia sudah kabur pergi membawa kopernya dan hanya meninggalkan desiran angin dan beberapa helai daun yang mengiringi kepergiannya..

dan..dia tidak ada!
yang terlihat hanyalah bayangannya di balik tirai jendela kuw..huuufff untunglah..masih ada…

“lagi ngapain?”
tidak ada jawaban, oh..ternyata sedang menelfon..
kutunggu beberapa detik, em..akuw mulai berfikir.., karena dia tampak menghindari pandangankuw..
“kenapa?”
lagi2 dia malah membelakangikuw…huks..sesak…
ya sudahlah pikirkuw, akuw pun kembali masuk ke rumahkuw..

********
di sudut rumahkuw dia telah duduk, tampak membingungkankuw..
kuhampiri dan kubertanya

“kenapa?, ada sesuatu yang salah?”

dia diam…
“tolong kasih tau.., biar semua bisa lebih jelas..”

dia diam…diam…diam..lalu sedikit berkata,

” gak papa..”

“enggak mungkin…, gini aj..apa akuw perlu tau ataw gak perlu tau??”, katakuw

“gak perlu tau”,katanya tanpa ragu.

oh,oke pikirkuw..

*diam sejenak

tapi ternyata akuw tidak bisa menahannya, kupandangi matanya dengan pandangan memohon…

********

akhirnya kuhampiri papakuw
“pa..udah saatnya..”lirihku..

kudampingi papaku dan mamaku menuju ruangan tempat dia duduk , kemudian kutinggalkan mereka bertiga berbicara, lebih tepatnya dengan terpaksa akuw harus meninggalkan mereka..

dari balik tembok akuw mengira-ngira, kira2 apa yang mereka bicarakan? sekali-kali akuw mendengar tawa, dan sekali-kali akuw mengintip, yang terlihat hanya wajah mamakuw.., tampak baik2 saja, wajah bersemu merah selalu tampak di pipi mamakuw, paling tidak itu menandakan semua berjalan lancar.., tapi..rasanya ada sesuatu yang menonjok-nonjok perutkuw dan tonjokan itu semakin terasa, kadang2 sampai ke jantung,
untuk beberapa detik akuw sampai lupa bagaimana cara bernafas?
kuatur sedikit-sedikit, kuhirup udara disekitarkuw, yah..lumayan menenangkan..

tik tak tik tak..
detik detik berlalu..
papa dan mamaku berdiri menghampiriku..
dan mengatakan
“sudah…”

akuw berjalan menghampirinya..
sambil memegang air segelas, hanya untuk membuatkuw merasa nyaman, paling tidak ada yang bisa kulakukan dengan air itu untuk mengalihkan pikirankuw.., entah dengan meminumnya meskipun akuw tidak haus, ataw hanya memutar-mutar gelaskuw entah untuk tujuan apa…

“gimana??”kataku..

dengan pandangan matanya yang menusukku..dia berkata
” beres”

duwh…leganya…, perasaan nyaman hangat dan lega membanjiri hatikuw.., entahlah..akuw lega..
akuw hepi…
akhirnya sampai juga akuw ke tahap ini, 1 langkah lagi telah kami lewati,
dia…melamarkuw…

…perasaan menonjok itu hilang , perasaan gugup itu hilang^^, akuwpun bisa bernafas lagi
alhamdulillah…Ya Allah…

banget-banget…bwt abangkuw…:xoxo

Comments (2) »

feeling better..?!

yah…yah..
akuw jenuh…
kali ini akuw bener2 jenuh..rasanya udah seperempat mati bukan setengah mati lagi….
terkurung di kantor berbentuk persegi panjang ini…
bertemu dengan kurang lebih 12 orang karyawan yang sammmmmaaaaa…
pekerjaan. yang ternyata melebihi apa yang kubayangkan selama ini ( sewaktu akuw masiy kul-lah..), btw baca-nya: tidak sesuai dengan yang kukhayalkan selama ini..

hiburan!, akuw butuh hiburan, ataw lebih tepat liburan..
ternyata tertawa ituw penting, ternyata baca2 komik yang gak penting ituw penting, huks..
how i miss that so much…komik…..
akhirnya tibalah akuw di tempat dl komik gratis
http://www.stopazmo.com
makasiy^^, membuatkuw merasa lebih baek…

Comments (1) »