Archive for April, 2010

oh life…

yeah…good or not i don’t know , working for chatting, browsing, and after all get payment…, huuufffff…oh..life..

Advertisements

Leave a comment »

bukan keinginankuw…

pengalaman pertama neh.., bener bener deh, dibuat mabok, bawaan mual n pusing2 mulu, kepengen tidur tapi dah mual duluan ngeliat kasur, aneh deeeee……

mau minta maap ama suamikuw tersayang, beberapa minggu dibuat pusing karena hormonkuw yang gak stabil…
tiba-tiba akuw bakal ngerasa sedih, cuma gara-gara gak dibeliin pempek,
en jadi rewel minta ampun…

eh gara-gara itu suamikuw sore2 bela2in nyari tekwan buat akuw…,abis akuw cuma mau makan itu sih..ehehheh
setelah hampir 1 jam lebih akhirnya ketemulah toko pempeknya, dan suamikuw pulang membawa tekwan, sambil menahan kerut di wajahnya..( uhuhuhu maaf…)

dan besoknya…tiba2 di sore hari yang ujan..akuw pengen jalan-jalan…ohohoho
akhirnya pergilah akuw dan suami jalan-jalan dengan hujan rintik2 mengguyur…
iihihihih kasian…tapi mau gimana??but so sweet…:))

trnyata penderitaan suami belum berakhir…
kira2 jam 7, akuw kepingin makan sate padang….
pergilah suamikuw keluyuran lagi…

maaf yah sayangk…ini bukan keinginankuw…, sabar yah…..

salam XoXo..

Leave a comment »