Archive for August, 2010

33 jenis gila

hahahah….
tadi pagi barusan chat sama adek sepupukuw, liat statusnya yang rada aneh , langsung aja aku PV dia

status:
” sakit jiwa no 31 ”

aku ” apaan dek sakit jiwa no. 31?”

lia ” It kak sakit jiwa patah hati”

aku ” hahaha…”

potongan chating di ates ngingetin sama mama akuw,

mamakuw dulu pernah bilang, di dunia ini ada 33 jenis penyakit gila
wohohoohooh…, entah itu sumbernya dari mana, akuw sih lucu lucu aja dengernya,

karena akuw penasaran kutanya deh ke mama akuw,
eh eh rupanya jawabannyya, bener bener gak nyangka

kata mamakuw:
” penyakit gila belanja baju, penyakit gila, belanja tas, penyakit gila kerja, penyakit gila makan, penyakit gila belanja sepatu…de el el..”

weleh weleh..Gedubrak De..^^!

baiklah, mari kita buat list penyakit gila kalo begitu, silahkan bikin versi masing2..:p

Advertisements

Comments (1) »