33 jenis gila

hahahah….
tadi pagi barusan chat sama adek sepupukuw, liat statusnya yang rada aneh , langsung aja aku PV dia

status:
” sakit jiwa no 31 ”

aku ” apaan dek sakit jiwa no. 31?”

lia ” It kak sakit jiwa patah hati”

aku ” hahaha…”

potongan chating di ates ngingetin sama mama akuw,

mamakuw dulu pernah bilang, di dunia ini ada 33 jenis penyakit gila
wohohoohooh…, entah itu sumbernya dari mana, akuw sih lucu lucu aja dengernya,

karena akuw penasaran kutanya deh ke mama akuw,
eh eh rupanya jawabannyya, bener bener gak nyangka

kata mamakuw:
” penyakit gila belanja baju, penyakit gila, belanja tas, penyakit gila kerja, penyakit gila makan, penyakit gila belanja sepatu…de el el..”

weleh weleh..Gedubrak De..^^!

baiklah, mari kita buat list penyakit gila kalo begitu, silahkan bikin versi masing2..:p

Advertisements

1 Response so far »

  1. 1

    Lia said,

    wakakak :mrgreen: sang tersangka sudah datang dan masih terjangkit sakit dengan nomor yg sama ,, haha 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: