Archive for May 26, 2008

kacaw sedunia..ekekekekkeke

apakah ini mimpi??

” Apakah ini mimpi?””

yah jelaslah ini mimpi….
kalo gak kenapa ada kejadian aneh kayak gini di kehidupanku..ku..ku..ku…

semua bermulai dari suatu malam..entahlah aku lupa..malam2 biasa yang kulewati dengan sesuatu yang biasa…tanpa bunyi hape..tanpa sms…tanpa telpon…( loh…gak nyambung..maksudnya cuma pengen buat suasana menjadi benerzz2.. kesepian aja..hohohoho)

tiba2 saja hanya dengan satu blink…aku berada di bawah..gemerlapnya lampu, bermandikan cahaya yang menyilaukan….

tau gak aku lagi ngapain??????

jeng jeng jeng jeng..%^$#@$^*((&^%$!!!!…….
( aku susah menemukan bahasa indonesia yang keren…hukz….

aku lagi joged..( pake “t” atau “d”??)

ting tong…kayaknya ketemu deh kata yang enak didenger kesannya kayak bukan dangdutan…aku ngedance bo……., inget NGEDANCE….wuuhuuuii…

dan ini yang paling aneh….

agnes………….agnes ………agnes monica…..
dia ngedance sama sama aku…hoe……

kami negdance bareng
( sumpah aneh bener mimpi ini…)

dan yang paling aneh…ngedance bareng….
dan yang sangat aneh..dia kagum….
soalnya aku melakukan suatu gaya aneh…
gaya aneh yang dia kagumi, gaya mengagumkan yang aneh…
kakakakakkakak…

dia ( agnes ), minta ajarin aku..oh MY GOD…..,
(aku tidak pernah mimpi sekonyol ini…) huks…huks…

dia kagum padaku…huahahhahah…*aneh*

hihihiihi

itulah mimpiku yang aneh…

jadi..
menurut kalian apakah ini mimpi???

tolong sarannya sepertinya aku sudah kehilangan arah…hihihihi

Comments (7) »